English French Russian Japanese Arabic


Berminat jadi Reseller ??




Keripik Nidaul merupakan cemilan tepat buat nemenin anda dalam beraktivitas sehari-hari. Bagi yang suka begadang, atau ada kerjaan yang membutuhkan anda begadang sampai malam, Keripik Nidaul Rasa pedas aroma jeruk merupakan pilihan tepat. Rasa pedas dan segarnya aroma jeruk akan mengusir rasa kantuk anda. Bagi anda yang punya anak kecil, pilihan rasa selain pedas akan bisa memanjakan lidah mereka untuk mengkonsumsi makanan yang Insya Alloh sehat. Bagi anda yang ada sedikit bermasalah dengan kesehatan, dan sedang berusaha menghindari makanan yang asin dan manis-manis, Keripik Nidaul rasa Original akan menjadi pilihan yang tepat buat anda semua.

Varian Rasa yang tersedia sementara ini:
1. Keripik Nidaul  Rasa Pedas cabai Hijau beraroma Jeruk
2. Keripik Nidaul  Rasa Sapi Panggang.
3. Keripik Nidaul  Rasa Keju
4. Keripik Nidaul  Rasa Barbeque
5. Keripik Nidaul  Rasa Original.

Harga cukup dengan Rp.5000 saja. Khusus Rasa Pedas Rp.6000,- . Pemesanan minimal 10 pc. Khusus dalam kota Bandung, gratis Ongkos Kirim. Sedangkan diluar kota Bandung , Ongkos kirim ditanggung pembeli. 

Berminat menjadi Reseller?? Pemesanan minimal 30 Bungkus akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Ghasan di no 022-93265811 / 083822949320 atau via email di : jundi212@yahoo.com  ( Facebook: Keripiknidaul).

Terima Kasih atas Kunjungannya.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Keripik Nidaul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger